Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

6/09/2008

EURO terlewatkan begitu saja...!

Sungguh saya sangat sedih tidak bisa menikmati indahnya dan serunya perhelatan EURO 2008. Saya menggunakan antena parabola untuk menikmati tayangan telivisi sehari-hari. Namun bebearapa stasiun telivisi official EURO 2008 ( RCTI dan TPI ) dilacak alias tidak keluar gambar alias mati sesaat ketika sudah memasuki jam 9 malam keatas :(, sedih betapa sedihnya saya tidak bisa melihat secara langsung setiap even di EURO, dan saya hanya bisa melihat cuplikan dan hasilnya saja di berita olahraga jam 6 pagi.
Tolonglah pak-bapak semua jangan dilacak dong sehingga kami (yang menggunakan PARABOLA) juga bisa menikmati EURO 2008.
Sebenarnya hal ini juga sama persis terjadi saat PIALA DUNIA, namun saat itu masih bisa saya cari-cari channel yang menayangkan, waktu itu kita masih bisa menyaksikan di channel CCTV1. Namun saat ini saya bener kehilangan tayangan indah ini.

1 comments:

Herman Santoni said...

pake antena yang ginian dong (sorry gak bisa digambarkan dengan tangan)

Post a Comment