Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

6/05/2008

Ada ada saja

Setelah saya menonton salah acara favorite di salah satu telivisi swasta nasional yaitu debat calon CAGUB/CAWAGUB JATENG saya tergelitik untuk menulis yang saya sendiri bingung mau masukkan dalam kategori apa? komentar, artikel atau apajalah yang puenting menarik untuk dibaca dan kemudian anda tersenyum atau bahkan tertawa. yaitu ketika salah satu panelis bertanya bagaimana caranya bapak/ibu CAGUB/CAWAGUB mengembalikan dana kampanye yang di perolehnya maka ada beberapa pernyataan dan jawaban yang diantanya adalah :

  1. Salah satu CAGUB/CAWAGUB menjawab baha mereka akan mengembalikan dana tersebut dengan menyisihkan dari gaji mereka tiap bulannya. (wah jatah RT berkurang dong pak/bu)
  2. Tidak akan mengembalikan dana tersebut, karena dana tersebut sudah diiklaskan dan akan membalasnya dengan bekerja keras demi kemakmuran masyarakat. (ah.. yang benar saja pak/bu, jangan ada kue yang terbagi ya...)
Saya kira aneh ya atao masuk akal nggak ya??? yang satu bilang akan menyisihkan dari gaji yang 10 jete + lain2 = 30jete per bulan dan ada yang bilang tidak akan mengembalikan karena merupakan dana ikhlas.......!

kita tunggu aja siapa menang dan bagaimana realisasinya asal jangan janji aja ya.....

0 comments:

Post a Comment